My Discuss

Selasa, 16 April 2013

Kecewa ku

Hari ini ku ceritakan semua kekesalan, kecewa, dan bosan ku, sebenarnya ingin ku cerita dan ku luapkan semuanya tidak disini, tapi sejenak ku berpikir bila tidak disini maka dimana, dengan siapa ??? Haruskah semua orang tau apa yang ku rasakan ??? waktu demi waktu ku tahan emosi ini tapi akhirnya kuluapkan juga karena sudah tidak bisa menahan semuanya. 
Hei U ???
iya U ???
Selama ini ku mencoba berbuat sebaik mungkin pada dirimu, tapi kenapa kau tidak berbuat hal yang sama ???
U sendiri sebenarnya tahu, aq bukanlah orang yang super tangguh dan super sabar. Jenuh .... kecewa .... itu yang sekarang ku rasakan dan menggelayuti pikiranku. 
Apakah kau sadar dan peka terhadap perasaanku ??? Sesekali aq tunjukan apa yang ku rasakan, tapi kemana dirimu ??? tak pernah kau mengerti itu. Bagaimana menurutmu jika menjadi orang yang selama ini sudah berusaha mengerti dan memahami, tapi tak pernah dianggap ??? pantaskan jika engkau merasa sakit hati. Aq bukan orang yang haus perhatian, tapi aq ingin diperlakukan sama.

Bila engkau tetap tak dapat mengerti, sudahlah lupakan saja, mungkin ini hanya perasaanku yang terlalu sensitif yang saat ini membutuhkan tempat bersandar untuk berbagi keluh kesah dan bukan hanya sebagai pendengar keluhanmu saja.

hmmmm .... 
Alhamdulillah sedikit plooong setelah nulis ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar